PENDAFTARAN SANTRI BARU MARHALATUL ULA DAN MARHALATUL MUTAWASITHOH TPQ AL AMIN NOYONTAAN
TAHUN PELAJARAN 2024 - 2025 M / 1445 - 1446 H

Saturday, July 16, 2016

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1437 H



Gema takbir berkumandang di seantero dunia, sebagai tanda penyempurnaan amaliyah Ramadhan tahun ini, juga tahun-tahun sebelumnya. Walitukmilul ‘iddata walitukabbirullaha ‘ala ma hadakum wala’allakum tasykurun, Dan hendaklah kalian mencukupkan bilangannya dan hendaklah kalian mengagungkan Allah atas petunjuk-Nya yang telah diberikan kepada kalian agar kalian bersyukur. (Al-Baqarah:185).


Di hari “kembalinya fitrah manusia” ini, pada hari raya Idul Fitri 1437 H ini, kami seluruh Pengurus Yayasan Musholla Al Amin Noyontaan dan pengajar Taman Pendidikan Al Qur'an Al Amin Noyontaan mengucapkan “Selamat Idul Fitri 1437 H. Taqabbalallahu minna waminkum. Mohon maaf lahir batin. Semoga kita semua menjadi manusia-manusia baru yang terlahir kembali ke dunia dengan segala harap dan optimis berkontribusi untuk kebaikan umat, negara dan bangsa, amin.

Kepada semua Jama'ah Musholla Al Amin, para donatur, wali Santri dan para santri TPQ Al Amin Noyontaan, kami ucapkan, jazakumullahu khairan atas kontribusi berharga yang telah diberikan kepada kami, sehingga  dapat terwujudnya gedung TPQ Al Amin di lantai 2 Musholla Al Amin Noyontaan. 
Semoga Allah melipatgandakan kebaikan dan semoga menjadi amal jariyah yang terus mengalir buat semuanya, amin.

Pada kesempatan yang baik ini, kami upload beberapa kegiatan di malam idul fitri 1437 H di Musholla Al Amin Noyontaan.
Yang pertama Panitia Zakat Fitrah oleh Pengurus Musholla Al Amin dibantu para Remaja Musholla Al Amin, yang menerima
zakat fitrah dan menyalurkan kembali kepada yang berhak menerima terutama di lingkungan warga RW I Kelurahan Noyontaansari dan sekitarnya.




Acara yang kedua adalah pawai obor takbir keliling yang diprakarsai oleh Remaja Musholla Al Amin dan diikuti oleh para remaja, para santri TPQ Al Amin dan sebagian wali santri juga ikut meramaikan acara tersebut.



Acara diawali pembacaan do'a oleh Pembina TPQ Al Amin Bapak Kyai Ahmad Tamprin sekaligus melepas pawai obor takbir keliling Allahu akbar Allahu akbar Allahu akbar Laa Ilaaha Illallahu wallahu akbar Allahu Akbar walillahilhamd.





Setelah lelah berkeliling kampung semua peserta pawai obor mendapat satu buah ice cream dari panitia untuk melepas dahaga.
Terima kasih kepada seluruh teman-teman remaja, para pengurus Musholla Al Amin dan bapak RW I Kelurahan Noyontaansari serta bapak'' RT I sampai IV Kelurahan Noyontaansari yang telah ikut mensukseskan acara tersebut sampai selesai.
Semoga lebaran tahun berikutnya acara lebih meriah lagi. Amin

No comments:

Post a Comment