PENDAFTARAN SANTRI BARU MARHALATUL ULA DAN MARHALATUL MUTAWASITHOH TPQ AL AMIN NOYONTAAN
TAHUN PELAJARAN 2024 - 2025 M / 1445 - 1446 H

Saturday, May 13, 2017

AKHIRUSSANAH TAHUN PELAJARAN 1437 - 1438 H

Pada Hari Sabtu tanggal 13 Mei 2017 tepatnya jam 2 siang diawali dengan pembacaan kitab Maulid Simthud Duror adik - adik Santri TPQ Al Amin Noyontaan membuka acara Akhirussanah Tahun Pelajaran 1437 - 1438 H dalam rangka menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan 1438 H.




Dan setelah habis Sholat Asar dilanjutkan dengan acara inti dan penampilan dari adik - adik Santri dan Santriwati dari kelas Pra TK, jilid 1 sampai dengan jilid 6.








Acara dilanjutkan dengan Sambutan dari Kepala TPQ Al Amin yang intinya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan para orangtua / wali santri untuk menitipkan anak-anaknya belajar mengaji di TPQ Al Amin, mereka adalah amanat untuk kami semoga kami dapat mengemban amanah dari para orangtua / wali santri untuk bisa mendidik mereka sehingga dapat menjadi generasi Islam yang qur'ani, tidak lupa Kepala TPQ mohon dukungan kepada semua orangtua/wali santri, karena pendidikan dasar dari para santri terdapat pada lingkungan keluarga yang harus terus mendukung dan mensuport putra putrinya untuk semangat dalam menuntut ilmu.





Acara dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan dan hadiah bagi Santri peringkat 1 s/d 3 di kelasnya dengan dasar nilai raport yang mereka dapatkan.










Acara ditutup dengan mauidhoh hasanah dan do'a oleh Bapak Kyai Tamprin selaku pembina TPQ Al Amin Noyontaan.



Mohon do'a restu kepada semuanya semoga di tahun  depan TPQ Al Amin Noyontaan dapat menyelenggarakan Acara Khotmil Qur'an dan Wisuda I. .Amiin



No comments:

Post a Comment