PENDAFTARAN SANTRI BARU MARHALATUL ULA DAN MARHALATUL MUTAWASITHOH TPQ AL AMIN NOYONTAAN
TAHUN PELAJARAN 2024 - 2025 M / 1445 - 1446 H

Saturday, April 9, 2016

Acara Do'a Bersama Awali Pembangunan TPQ Al Amin Noyontaan

Pada hari Kamis tanggal 17 Maret 2016 dilakukan do'a bersama untuk mengawali pembangunan gedung Taman Pendidikan Al Qur'an Al Amin Noyontaan Kota Pekalongan.
Acara diawali dengan pembacaan surat Yasin dan Tahlil yang dipimpin oleh Pembina Yayasan Musholla Al Amin Noyontaan Bapak Kyai Ahmad Tamprin dan dilanjutkan sambutan oleh Pembina Taman Pendidikan Al Qur'an Al Amin Bapak Ustad H. Muhammad Tohirun.



Dalam sambutannya beliau mengatakan kepada para pengajar / ustad supaya tidak berkecil hati berprofesi sebagai seorang guru tpq tapi harus bangga karena dengan perantara keikhlasan para guru tpq mengajar dapat mencetak generasi muda Islam yang sholeh/sholehah, berakhlakul karimah, dan bisa menjadi penolong bagi kedua orang tuanya baik di dunia maupun akheratnya.
Jangan pernah menilai gaji yang kecil karena keikhlasan dan ilmu yang bermanfaat akan mendapat balasan dari Allah langsung dengan pahala yang berlipat ganda.
Kemudian acara dilanjutkan dengan pembacaan Istighosah dan Sholawat Nariyah.




Acara dilanjutkan tausyiah yang disampaikan oleh Al Mukarom Bapak K.H. Zaenudin Ismail selaku Pengasuh Majelis Ta'lim Musholla Al Amin dan diakhiri dengan do'a penutup, kemudian makan bersama dengan menu megono, garang asem dan gereh ikan manyong buatan Ibu Sutriyah yang rasanya makyus ditambah dengan cemilan jajan dan buah tambah mengakrabkan suasana kebersamaan jamaah semua.





Akhirnya semoga rencana pembangunan gedung TPQ Al Amin di lantai 2 Musholla Al Amin berjalan dengan lancar dan selesai dengan bangunan yang baik dan kokoh sehingga dapat menjadikan suasana yang nyaman dalam kegiatan belajar mengajar di TPQ Al Amin.
Kepada kaum muslimin dan muslimat yang mau menyisihkan rezekinya untuk berinfaq guna pembangunan gedung TPQ Al Amin bisa menghubungi panitia langsung atau donasi infaq ke nomer rekening 7095350903 Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pekalongan  an. Yayasan Musholla Al Amin Noyontaan.
Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantubaik moril maupun materiil, seiring do'a jazakumullah ahsanal jaza', jazakumullah khoeron katsiron, semoga amal bapak dan ibu kaum muslimin dan muslimat semua diterima Allah Swt dan mendapat pahal yang berlipat ganda. Amin


No comments:

Post a Comment