PENDAFTARAN SANTRI BARU MARHALATUL ULA DAN MARHALATUL MUTAWASITHOH TPQ AL AMIN NOYONTAAN
TAHUN PELAJARAN 2024 - 2025 M / 1445 - 1446 H

Monday, April 25, 2016

PEMBUATAN DAK BETON UNTUK TPQ AL AMIN NOYONTAAN

Pada hari Minggu tanggal 24 April 2016 pembangunan gedung TPQ Al Amin Noyontaan sampai pada pekerjaan pembuatan dak beton untuk di lantai 2 musholla Al Amin Noyontaan.
Pembuatan dak beton dimulai sekitar jam 08.00 WIB.




 Pekerjaan tersebut dibantu sekitar 60 orang lebih yang terdiri dari unsur tukang sebanyak 15 orang, teman-teman IRMALA (Ikatan Remaja Musholla Al Amin) dan Pengurus Musholla sekitar 20 orang dan dari teman-teman Laskar FPI DPW Kota Pekalongan sekitar 25 orang lebih.










Yang tidak kalah penting kegiatan tersebut juga dibantu oleh Ibu-ibu RW I Kelurahan Noyontaansari dan Para Ustadzah dalam menyiapkan minum, jajan dan makanan, untuk mengganjal perut dan rasa haus karena lelah dan sengatan sinar matahari yang terik pada waktu itu.






Tepat Muadzin Musholla Al Amin Bapak Luqman mengumandangkan azan dhuhur pekerjaan dihentikan sejenak untuk ISHOMA (Istirahat, Sholat dan Makan).








Setelah Ishoma pekerjaan dilanjutkan kembali dan Alhamdulillah tepat terdengar suara adzan asar berkumandang pekerjaan Dak Beton selesai, walaupun sempat terjadi kehabisan solar untuk mesin molen.
Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pekerjaan pembuatan dak beton untuk gedung TPQ Al Amin terutama kepada teman-teman Laskar FPI yang telah ikhlas membantu baik moril, materiil dan tenaganya, juga tidak lupa terima kasih kepada teman-teman IRMALA dan para pengurus serta pekerja semua, serta ibu-ibu yang telah mendukung terlaksananya pekerjaan tersebut dengan lancar dan selesai dengan baik.
Semoga amal dari Bapak/Ibu/Sdr sekalian diterima Allah SWT, menjadi amal sholeh dan mendapat pahala yang berlipat ganda. Amin
Kami mewakili panitia tidak dapat membalas apa-apa kecuali iringan do'a jazakumullah khaeron katsiro.
Tapi yang saya bingung koq dari tadi saya tidak terlihat di foto-foto ya, pertanyaannya dimanakah saya?????
hadech


No comments:

Post a Comment