PENDAFTARAN SANTRI BARU MARHALATUL ULA DAN MARHALATUL MUTAWASITHOH TPQ AL AMIN NOYONTAAN
TAHUN PELAJARAN 2024 - 2025 M / 1445 - 1446 H

Saturday, May 28, 2016

AKHIRUSSANAH TPQ AL AMIN NOYONTAAN

Guna menghormati datangnya bulan Ramadhan dan lebih khusyuk dalam melaksanakan melaksanakan ibadah khususnya puasa, Taman Pendidikan Al Qur'an Al Amin Noyontaan mengadakan acara Akhirussanah secara sederhana pada hari Sabtu malam minggu tanggal 28 Mei 2016.

  
  
Berhubung Gedung TPQ Al Amin Noyontaan belum selesai dibangun hingga kini kira-kira masih 80% pengerjaan dan mengingat dana bantuan dari pemerintah belum keluar semua, maka acara bertempat di halaman rumah Bapak Karjoyo Jalan Dr. Wahidin Noyontaan Gang 3, yang alhamdulillah beliau dan keluarga bersedia menyiapkan tempat beserta perlengkapan dan juga ice cream yang yummi ditanggung semua secara gratis tis, juga makanan nasi kebuli bungkus dan aqua yang disediakan oleh Ibu Wati salah seorang wali santri.
Mengawali acara  dibuka dengan penampilan Jam'iyyah Maulid Simthud Duror Nurul Amin Jr dari adik-adik santri TPQ Al Amin Noyontaan dengan pembacaan maulid dan lantunan sholawat.yang dipimpin oleh Ust. Setia Budi.
 
 

 

Acara kemudian dibuka dengan bacaan ummul kitab yang dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an yang dilanjutkan dengan sholawat oleh santriwati, suaranya bagus agar dipertahankan dan terus belajar supaya lebih bagus lagi, semangat ya say.

Acara selanjutnya sambutan dari ketua Panitia Akhirussanah yang dilanjutkan Mauidhoh hasanah yang disampaikan secara singkat oleh Kepala TPQ Al Amin Noyontaan Imam Setiawan yang dalam nasehatnya menyampaikan supaya para santri bersungguh-sungguh dalam menuntut ilmu sampai kapanpun sebelum malaikat pencabut nyawa mendatangi diri kita, sebagai bekal untuk hidup di dunia dan akhiratnya agar mendapat kebahagiaan.

Acara di akhiri dengan do'a penutup dan pemberian hadiah untuk santri berprestasi, tapi ma'af fotografernya koq sudah ngacir jadi tidak ada fotonya.
hahah kacian dech lu.

Akhirnya kami mewakili teman-teman pengajar TPQ Al Amin mengucapkan terima kasih yang sangat mendalam kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya acara tersebut wabil khusus kepada shohibul bait dan bapak Budi selaku RT. 03 yang telah memberi ijin menggunakan jalan kampung serta mohon dibukakakan pintu ma'af yang selebar-lebarnya apabila dalam penyelenggaraan acara masih banyak kekurangan dan kekhilafan.

No comments:

Post a Comment