PENDAFTARAN SANTRI BARU MARHALATUL ULA DAN MARHALATUL MUTAWASITHOH TPQ AL AMIN NOYONTAAN
TAHUN PELAJARAN 2024 - 2025 M / 1445 - 1446 H

Tuesday, August 30, 2016

Acara Tasyakuran Juara 2 Lomba K3 tingkat Kota Pekalongan



Pada hari Senin tanggal 29 Agustus 2016 Jamiyah Maulid Simthud Duror Nurul Amin Jr  mendapat undangan untuk mengisi acara dalam rangka tasyakuran di RT. 03 RW. 01 sebagai juara 2 lomba K3 tingkat Kota Pekalongan.
Acara tersebut dihadiri oleh Camat Pekalongan Timur atau yang mewakili, Lurah Noyontaansari atau yang mewakili, Bp. Ketua RW. 01 dan Ketua RT. 01 s/d RT. 04 Kelurahan Noyontaansari dan juga sebagian warga RW. 01 Kelurahan Noyontaansari.










Acara tersebut juga dihadiri oleh Bp. Fauzi Bowo selaku anggota DPRD Kota Pekalongan yang juga memberikan support untuk anak” santri TPQ Al Amin dan beliau juga menanyakan apa kekurangan alat yang perlu ditambah, kemudian berjanji akan menambah kekurangan tersebut, semoga dapat terealisasi secepatnya untuk kemajuan Jamiyah Nurul Amin Jr.
Setelah selesai mengisi acara kami dihidangkan dengan berbagai macam makanan seperti bakso, soto dan nasi tidak lupa satenya dan minuman es buah.
Sempat adik Tegar tidak konsen memainkan rebana takut kehabisan sate rupanya hahahah ada ada saja adik yang satu ini, tapi akhirnya kenyang sudahya dik.

kepada adik" santri yang belum ikut jangan berkecil hati dan tetap semangat mengajinya ya suatu saat kalian juga akan ikut undangan, karena undangan dibatasi jumlah personil dari pihak pengundang jadi tidak dapat mengikutkan semua santri.
diharap kepada semua santri dan orang tua untuk maklum adanya.
Kami selaku pengajar selalu mengupayakan yang terbaik utk para anak didiknya, terima kasih atas support dari orangtua kepada semua santri di TPQ Al Amin sehingga terjalin komunikasi yang harmonis dan tidak terjadi salah paham.

No comments:

Post a Comment