PENDAFTARAN SANTRI BARU MARHALATUL ULA DAN MARHALATUL MUTAWASITHOH TPQ AL AMIN NOYONTAAN
TAHUN PELAJARAN 2024 - 2025 M / 1445 - 1446 H

Saturday, September 23, 2017

PAWAI TA'ARUF 1 MUHARRAM 1439 H

Pada hari Kamis tanggal 21 September 2017 bertepatan dengan 1 Muharram 1439 H, TPQ Al Amin Noyontaan ikut serta memeriahkan kegiatan Pawai Ta'aruf dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1439 H.
Dengan diiukuti oleh sebagaian Santri, Pengajar, Orangtua dan Teman-teman dari Laskar Al Amin yang ikut memeriahkan dengan musiknya.




Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar tanpa suatu halangan apapun.
Terima Kasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu baik moril maupun materiil, terutama untuk Bapak Ketua Musholla Al Amin yang telah memberikan banyak fasilitas, kepada Bapak Ketua RW I Noyontaan semua ketua RT, serta Bapak Edi Sutanto yang telah meluangkan waktu dan mobilnya dengan gratis, Bapak Eko, Ibu Hj. Yuni, Ibu Atik, Ibu Aris dan semua pihak yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu, tapi dengan kebersamaanlah semua bisa terlaksana dengan baik.
Tidak lupa kami mohon ma'af apabila masih terdapat kesalahan ataupun banyak kekurangan dari pelaksanaan acara tersebut, kritik dan saran dari teman-teman muslimin dan muslimat skalian sangat kami harapkan untuk ke depan menjadi lebih baik.

No comments:

Post a Comment