PENDAFTARAN SANTRI BARU MARHALATUL ULA DAN MARHALATUL MUTAWASITHOH TPQ AL AMIN NOYONTAAN
TAHUN PELAJARAN 2024 - 2025 M / 1445 - 1446 H

Sunday, February 18, 2018

Sidang Tahsis Perdana TPQ Al Amin Noyontaan


Pada hari Rabu, tanggal 14 Februari 2018 M bertepatan dengan tanggal 28 Jumadil Awal 1439 H. dengan diantar mengendarai Mobil milik Bapak Khotibul Umam yang disopiri sendiri oleh beliau rombongan Pengajar TPQ Al Amin dan Santri TPQ Al Amin didampingi oleh orangtua / wali santri pada pukul 18.00 WIB berangkat menuju rumah Bapak K.H. Drs. Chumaidi ZM untuk mengikuti prosesi sidang tahsis perdana TPQ Al Amin Noyontaan. 
Alhamdulillah rombongan sampai di rumah Bapak K.H. Drs. Chumaidi ZM dengan selamat tepat menjelang magrib, kami masuk sebenter untuk mengabarkan kehadiran kami. kemudian menuju Musholla untuk bersama-sama melaksanakan sholat magrib terlebih dahulu, setelah selesai kami kembali lagi ke rumah Beliau yang kebetulan masih ada keperluan, sehingga kami menunggu sampai hampir isya Beliau datang kemudian mengajak sholat Isya berjamaah terlebih dahulu di Musholla yang sekaligus Beliau yang menjadi Imam.
Setelah habis melaksanakan sholat Isya acara Sidang Tahsis untuk adik-adik Santri TPQ Al Amin langsung dimulai.


Alhamdulillah acara Sidang Tahsis TPQ Al Amin Noyontaan yang diikuti oleh 3 (tiga) anak santri perempuan berjalan lancar dengan hasil yang memuaskan dan menyandang predikat A.
Puji Syukur yang tak terhingga kami panjatkan kepada Allah SWT atas capaian ini.
Sepulang dari acara Sidang Tahsis sebagai ungkapan rasa syukur para Santri dan orangtua/wali kami ajak untuk makan bakso bersama.

Terima Kasih kepada para pengajar TPQ Al Amin terutama kepada Ustad Setia Budi yang telah membimbing adik-adik santri TPQ Al Amin Noyontaan sehingga sukses Sidang Tahsis, tidak lupa terima kasih pula kepada Bapak Khotibu Umam yang telah bersedia meluangkan waktu, tenaga dan mobilnya untuk mengantarkan kami, juga terima kasih kepada pembina dan penasehat Bapak Kyai Ahmad Tamprin yang selalu membina dan membimbing kami dan juga kepada semua pihak yang telah membantu operasional TPQ Al Amin.
Harapkan kami semoga di tahun depan lebih baik lagi dan bisa mencetak generasi Islam yang qur'ani Amin ya robbal 'alamin.




No comments:

Post a Comment